Perumahan di Cikupa Kini Jadi Bidikan

Mungkin bagi sebagian orang masih asing dengan daerah Cikupa. Belum lagi ada anggapan bahwa Cikupa merupakan kawasan industri dan dengan lingkungan yang berbeda dengan kota besar lainnya. Namun, kawasan Cikupa kini terus tumbuh menjadi lokasi incaran untuk hunian dan investasi jual beli properti bagi warga sekitar.

Secara garis besar di Indonesia, kelompok menengah menjadi yang paling dominan untuk memiliki hunian di lingkungan perkotaan. Klasifikasi ini terbagi dari sebagian besar profesional yang bekerja di sektor industri dan jasa, pekerja terampil, dan manajemen menengah.

Menyangkut urusan tempat tinggal, jual beli rumah atau jual beli properti, kelas menengah cenderung memiliki menyasar wilayah di luar pusat kota sebagai lokasi hunian walaupun bekerja di tengah kota. Maka, kawasan Cikupa menjadi bidikan yang dianggap ideal oleh beberapa kelompok ini.

Kendati Cikupa masih dianggap kawasan di luar pusat kota, namun Perumahan Lavon dengan developernya SWANCITY secara sigap menyulap kawasan ini menjadi hunian masa depan untuk para penghuni baru yang sedang mencari info jual beli rumah. Pasalnya, yang disediakan oleh Lavon bukan hanya sebuah hunian untuk ditempati, namun juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang menjawab semua harapan calon penghuni, salah satunya adalah kemudahan akses menuju pusat kota.

Lavon SWANCITY melihat adanya keunggulan pembangunan rumah di Cikupa. Hal ini dilihat dari kebijakan pengembangan infrastruktur jalan dan transportasi massal yang melaju pesat. Bertempat di Cikupa dan dengan lokasi yang strategis, Lavon SWANCITY memberikan kemudahan akses untuk setiap transportasi menuju perumahannya.

Tiga konsep Lavon SWANCITY termasuk salah satunya adalah Transit Gateway menjadi yang paling utama untuk para penghuni. Transit Gateway menjadi gerbang yang memberikan kemudahan akses bagi perjalanan Anda ke kota-kota sekitar. Akses ini merupakan hasil positif dari pembangunan infrastruktur yang juga terjadi di Indonesia. Seperti pembangunan MRT sepanjang Balaraja - Cikarang yang akan segera dibangun, proyek pembangunan Tol Serpong - Balaraja yang juga sudah mulai direalisasikan. Tol sepanjang 30 kilometer tersebut akan menjadi penghubung antara wilayah Tangerang Selatan dengan wilayah tengah dan barat.

Lavon SWANCITY berada tepat di exit tol Jakarta-Merak km 31 dan hanya berjarak 1 km dari tol exit Cikupa. Akses mudah yang diberikan antara lain seperti jarak tempuh waktu selama 30 menit untuk tiba di Jakarta. Akses selama 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta dari lokasi Lavon, dan 15 menit untuk menuju pusat pembelanjaan yaitu Karawaci, Summarecon Serpong, dan BSD City. Kini dengan harga mulai dari 900jutaan, Anda bisa menikmati kenyamanan dan kemudahan akses perumahan di Cikupa oleh Lavon SWANCITY.

Informasi lebih lengkap untuk rumah Lavon, kunjungi www.lavon.co.id atau hubungi Call Center 021-39729988. Atau dapat pula kunjungi show unit kami di Marketing Gallery, Jl. Suvarna Sutera Boulevard No.19, Cikupa, Tangerang.