Kota Ramah Lingkungan

Copenhagen merupakan ibu kota dan kota terbesar di Denmark. Kota ini digadang-gadang menjadi kota tersehat di dunia. Mengapa demikian? Meskipun menjadi ibu kota di mana pusat perekonomian bergerak di sini, hanya 2% pegawai yang bekerja 40 jam seminggu menurut laporan OECD. Banyak di antara mereka mampu menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan.

Selain itu setengah dari jumlah warga di Copenhagen berangkat ke sekolah dan tempat kerja dengan sepeda. Polusi menjadi rendah dan terkendali. Hal ini bermula dari meningkatnya kawasan pusat kota yang semakin padat dan masalah polusi tak terhindarkan. Sehingga banyak politisi mendorong penggunaan sepeda sebagai alat transportasi.

Untuk membuat nyaman para pengendara sepeda, hampir setiap jalan di pusat kota dan kawasan-kawasan yang berbatasan dengan pusat kota memiliki jalan sepeda di kedua jalur jalan. Sedangkan di Central Business District, seperti di banyak kota lainnya, lampu hijau disesuaikan sedemikian rupa, bukan bagi pengendara mobil melainkan bagi pengendara sepeda.

Terinspirasi dari kota Copenhagen yang ramah lingkungan lengkap dengan kanal yang bersih, rumah di Tangerang milik Lavon memiliki danau di tengah kota yang menghiasi kawasan bisnis guna menciptakan suasana kerja yang nyaman. Anda dapat pula selalu menikmati kesegaran alam di tengah bangunan modern karena Lavon SWANCITY mengusung konsep Eco Corridor di sekitar hunian.

Dengan lahan dan area yang luas, konsep Eco Corridor mampu menyediakan area yang nyaman bagi para penghuni, terutama pejalan kaki, pengguna sepeda, serta aman bagi setiap orang yang ingin berolahraga maupun melakukan aktivitas luar ruangan lainnya.

Semua keunggulan lain yang ditawarkan Lavon Cikupa, Tangerang bisa Anda lihat di situs www.lavon.co.id. Atau dapat menghubungi 021-39729988 dan WhatsApp di nomor 0822 1122 9988.