Park Home Lavon II - Perumahan dengan Format Idaman Keluarga Milenial

Bicara tentang pencarian rumah, saat ini banyak keluarga mengincar perumahan di luar Jakarta karena mendambakan infrastruktur yang lebih terencana dan rapi, fasilitas baru yang lengkap dan modern, namun pada area tersebut juga memiliki blue print untuk berkembang pesat mengikuti ritme ibukota Jakarta. Kawasan Tangerang, tepatnya di Cikupa, merupakan salah satu lokasi di mana industri properti kian menggeliat dengan akses yang semakin berkembang dan lingkungan yang masih asri, sehingga digadang-gadang sebagai kawasan perumahan idaman.

Bagaimana tidak, pertumbuhan properti yang semakin pesat di Cikupa berjalan bersamaan dengan infrastuktur pembangunan Mass Rapid Transport (MRT) Tahap 3 (Balaraja-Tangerang) dan tiga akses jalan tol langsung yang terhubung dengan Outer Ring Road II yang meliputi tol Serpong-Balaraja sepanjang 32-38 KM.



Perusahaan pengembang multinasional yang berbasis di Singapura, SwanCity, telah meluncurkan produk Lavon pada September 2017 lalu yang terletak di kawasan Pasar Kemis, Cikupa, Tangerang dan berhasil memperoleh penjualan sebanyak lebih dari 1.000 unit dalam kurun waktu dua bulan untuk pembangunan tahapan pertama. Tak hanya itu, SwanCity juga ingin menjadikan Lavon sebagai tiga inti kota Tangerang yang baru dengan memanfaatkan infrastruktur pembangunan MRT dan tol langsung sebagai gateway, mendirikan Pusat Kawasan Bisnis atau Central Business District (CBD) mandiri yang terdiri dari pusat hiburan, pertokoan, fasilitas kesehatan, sekolah dan universitas.



Maka kali ini untuk mengulangi kesuksesan Lavon yang pertama, SwanCity menghadirkan tahapan pengembangan baru Lavon II dengan total area seluas 73 hektar yang hadir dengan konsep yang lebih asri sekaligus moderen. Terdiri dari tiga cluster yang memberikan lebih banyak privasi dan ruang bagi para penghuni, Lavon II menghadirkan cluster Park Home dengan desain rumah bergaya Inggris yang memberikan ruang terpisah antara para penghuni di area taman dengan akses kendaraan di bawah area taman. Konsep hunian ini memberikan suasana yang lebih asri sekaligus ruang gerak yang lebih leluasa bagi para penghuni. Dengan adanya area parkir underground, kendaraan akan terlindungi dari hujan dan mengurangi keausan eksterior mobil sebanyak 20%.

Melalui konsep segregasi yang dikembangkan pada cluster Park Home ini, kenyamanan akan meningkat hingga 50%. Setiap unit park home Lavon II terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi kamar tidur, kamar mandi, langit-langit yang luas, taman pribadi, area parkir untuk dua mobil, dapur tertutup, hingga walk in wardrobe, sehingga dapat memaksimalkan fungsi di setiap area rumah. Fasiltas 16 unit lift juga disediakan untuk memenuhi kebutuhan para lansia dan disabilitas.

Tak hanya itu, setiap unit rumah yang tersedia di Park Home Lavon II juga dilengkapi oleh smart home features yang menjamin kenyamanan dan keamanan penghuni melalui cara moderen. Sistem keamanan ini dilengkapi juga dengan home automation programme yang terintegrasi dengan kunci digital dan CCTV internal, terdapat pula pos keamanan di gerbang utama dan gerbang cluster, serta CCTV di setiap unitnya. Agar sewaktu-waktu penghuni dapat meninggalkan rumah tanpa rasa was-was, tersedia concierge service di mana salah satu layanan yang diberikan adalah memastikan keamanan rumah selama ditinggal dalam keadaan kosong.

Keasrian Lavon II lebih dari sekedar pemandangan karena terbukti meningkatkan kualitas udara sebanyak 73% dengan area terbuka hijau yang terdiri dari taman pribadi, taman linear di sepanjang cluster dan tujuh jenis taman labirin, sehingga penghuni dapat menikmati udara bersih dan beraktivitas di area sekitar cluster. Selain asri, pesona Lavon II juga dapat meningkatkan interaksi sosial hingga 44%.

Tak ketinggalan, Lavon II juga menghadirkan suasana teduh dengan adanya eco corridor seluas 2,5 hektar dan boulevard selebar 40 meter yang tertata rapi sehingga memudahkan akses yang memberikan kenyamanan tanpa batas bagi para penghuni Lavon. Area boulevard juga dilengkapi dengan area komersil dan club house berstandar internasional seluas empat hektar.

Berada di luar ibukota bukan berarti harus khawatir dengan listrik yang tidak stabil, karena dengan menghuni di Lavon, kita bisa mengatakan selamat tinggal pada pemadaman listrik. Kestabilan listrik di Lavon didukung oleh dua electricity feeder yang akan berfungsi secara bergantian apabila terjadi pemadaman. Fasilitas dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) ini bisa didapatkan oleh Lavon sebagai bagian dari kerja sama fasilitas premium. Lebih spesial lagi karena saat ini SwanCity merupakan perusahaan pengembang properti pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan PLN untuk menghadirkan layanan ini.



Benar-benar hunian idaman, bukan? Jika Anda terpesona dengan fasilitas yang disediakan oleh Lavon II, SwanCity mengadakan acara open house di Marketing Gallery yang bertajuk “Enchanted May”, tiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 12-27 Mei 2018. Pada acara ini Anda dapat menikmati makanan menu Indonesia yang dijajakan di floating market di area danau, free kids activities dan hiburan menarik lainnya. Sebagai sajian puncak, setiap hari Minggu, Anda juga dapat menikmati penampilan penyanyi papan atas Indonesia. Pada tanggal 13 Mei yang lalu, Bunga Citra Lestari telah hadir dan menghibur pengunjung dengan lagu-lagunya yang sudah sangat populer dengan iringan grup band dan penari yang membuat suasana semakin meriah. Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk datang dan menyaksikan penampilan artis selanjutnya, yaitu grup musik Kahitna pada 20 Mei 2018 dan Raisa pada 27 Mei 2018.