Tepat Waktu! Lavon Handover 947 Unit Hanya 18 Bulan

Tepat 18 bulan setelah groundbreaking pada tanggal 4 November 2017 yang silam, Lavon SwanCity telah membuktikan komitmen untuk melakukan serah terima 946 unit yang terbagi di dalam dua klaster yaitu Allura dan Gracia kepada konsumen tercintanya. Memang developer yang menggandeng SwanCity asal Singapura ini terbilang masih baru beroperasi di Indonesia, namun Lavon SwanCity kerap membuktikan bahwa kualitas dan hasil tidak membohongi determinasi dan kerja keras untuk selalu melakukan inovasi dalam hal menawarkan kualitas hidup yang lebih baik.

Rampungnya pembangunan 946 unit rumah siap huni ini sekaligus menjadi momentum dimulainya serah terima kepada konsumen yang telah mempercayakan investasi masa depannya dengan memilih Lavon SwanCity sebagai rumah idaman mereka. Hal tersebut selaras dengan investasi yang telah dilakukan oleh Lavon SwanCity untuk pembangunan mega proyek hunian pertamanya di Indonesia. Sejak peluncuran perdana di September 2017, Lavon SwanCity mencatatkan rekor baru dengan terjualnya 2 klaster dengan jumlah total 946 hanya dalam kurun waktu 2 hari, yang disusul oleh peluncuran 2 klaster lainnya beserta ruko dibulan Oktober yang berhasil membukukan penjualan melebihi 90% atau terjual lebih dari 700 pada akhir tahun 2017, sebuah prestasi yang luar biasa untuk industri properti Indonesia dimana Lavon mencatat penjualan lebih dari 1600 unit hanya dalam kurun waktu 4 bulan.

Pembangunan 2 klaster lainnya, yaitu Enchanta dan Lavisa juga dicanangkan untuk selesai dibangun di tahun ini juga, tepatnya pada bulan Desember 2019, sehingga total rumah yang dibangun tahun ini akan mencapai lebih dari 1600 rumah. Di tahun 2020, Lavon SwanCity juga diproyeksikan akan selesai membangun 1545 rumah di Lavon 2 dan juga 650 rumah di fase terakhir Lavon 1, sehingga total rumah yang dibangun dalam kurun waktu 2 tahun ini mencapai lebih dari 3900 rumah, sebuah angka yang fantastis. Tentunya, pembangunan bisa dijalankan dikarenakan faktor penjualan serta dukungan yang luar biasa dari konsumen konsumen yang memberi kepercayaan penuh untuk Lavon.

Tidak hanya pembangunan unit hunian yang sedang dilakukan oleh Lavon SwanCity, infrastruktur pendukung lainnya juga ikut dibangun. Diantaranya adalah pembangunan Simpang Susun Cikupa dan dibangunnya akses keluar masuk Tol Cikupa yang membuat kondisi jalan untuk keluar masuk penghuni semakin nyaman. Berlokasi di area Cikupa – Tangerang tak ayal membuat Lavon SwanCity memikirkan kestabilan pasokan listrik yang mencakupi seluruh kawasan hunian. Untuk itu, Lavon menggunakan fasilitas listrik premium dari PLN, yang menggunakan 2 gardu listrik sehingga dapat menjaga kestabilan pasokan listrik di area hunian. Jadi, penghuni tidak perlu khawatir listrik mati karena dengan adanya 2 gardu membuat cadangan listrik aktif jika salah satu gardu tidak bekerja atau terjadinya gangguan listrik.